Senin, 02 Mei 2011

Cara Mempercepat Download Di MEDIAFIRE


    Saat saya lagi asik asik surfing terus saya keinget sama yang namanya Download an. saya suka skali download di internet apa lagi dengan MediaFire... hehehe karna berhubung koneksi saya sungguh "sanggat cepat" hingga dikit dikit terputus.he he he tetapi saya suka sekali download di  MediaFire di karenakan hanya download di Mediafire saja yang menurut saya cepat karna koneksinya bisa di bagi2, download nya mudah tidak ribet, dan Gratis tis tis... hehehe >_< 


      AKAN TETAPI.... meskipun download di Mediafire itu cepat dan mudah, masih saja saya suka terjadi hambatan karena pada saat loading pembacaan link download nya. ehhh tidak terbuka link nya dan harus menunggu refresh beberapa kali dikarenakan filenya terlalu besar ataupun koneksinya lambat.... maka dari itu saya awalnya mencoba untuk mencari Leech untuk Mediafire akan tetapi tidak saya temukan, dan banyak yang berkomentar "Mediafire sudah sangat cepat", hingga akhirnya saya mencari cari dan menemukan sebuah cara untuk mengantisipasi kendala kendala saat kita ingin download di Mediafire. Ayo kita Turun Ke Lapangan... ^^ he he he

  • Cotoh jika kita biasa jika ingin mendownload Mediafire yaitu http://www.mediafire.com/?oishfoashf

  • Nah cara mempercepat nya keluarin link download nya adalah dengan menambah #2 pada akhir link.. contohnya seperti  http://www.mediafire.com/?oishfoashf#2

       Nah dengan demikian maka pada saat Mediafire melakukan pencarian link untuk download tidak melakukan refresh 2x (kl itu sih menurut saya.. jadi kl salah maap ea.hehehe). 

Semoga artikel saya ini dapat membantu teman teman jika ingin download di Mediafire.

oh iya jgn lupa dengan Kripik dan Saran Nya. terimakasih ^_^ 






20 comments:

ga berhasil....
sama aja lah kaya biasa...

iya..gak berhasil.... malah ngulang-ulang terus.....

ini mah admin sendiri yang nulis, wkwk
gagal ini

makasih info nya bro work buat gue pake IDM , tadinya speed 300kb sekarang full 2Mb . .

Alhamdulillah work bang, makasih

Mantep si ngaruh 2x doang tp

asv bisa bisa nya bilang (maap kl salah)

Bener gan malah gw lebih dari 2× speed download nya

Dari 2012 ya gan?, Update gak gan?

Wahhh keren bgt

Ga ngefek tot

GG aku dowload cuma 10 menit buat game 10mb :)

Posting Komentar